Rabu, 18 November 2009

kiamat masih lama

ngomong kiamat, ngapain sih mikirin yang kaeag gitu. mending kita mikirin sudah siapkah kita menghadapi kiamat tersebut, itu yang paling penting. para peramal ngumung dari a mpe z lah tantang tahun 2012. dari ramalan tantang bangsa maya lah, mpe film nya ada yang bahas tentang tu hari kiamat. malesi bgt kan yang kaeag gitu. bikin males ngadepin hari aja.
kalo aku sih ndag gue pikirin, yang penting gue hepy idup di dunia nee. bisa pacaran ma ce gue yang cantik, bisa jalan" ma temen" gue yang asyik, bisa makan mpe puas. terserah bsug taun 2012 mau jadi apa kek gue ndag ambil pusing
tetep nglakuin yang positip tyus cari uang yang banyak ma ce yang banyak sekalian mpe puas..hahahaha
kita pikir aja, tanda" kiamat aja blum da yang muncul udah ada yang ngomong mau kiamat. kita sebut aja dajjal, mana dajjal, dya aja lum nongol mau ngomongin kiamat.
mang sih tanah irak sudah sikuasai negara amerika tpi itu sih masih tanda" kecil blum gede amat.
jadi kiamat ndag sah dipikirin due, masih lama kok tenang aja.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all